Download Progam Pengulang Suara

Pernahkah Anda memimpikan bahwa komputer Anda dapat berbicara sesuai seperti yang anda ketikkan? Selamat, Saya akan mewujudkan impian Anda!!! Dengan progam "Talk It!" ini, Anda dapat mengetikkan kata apapun untuk dibilang oleh komputer.
Contohnya Anda mengetikan kalimat: Komputerku bisa bicara. Maka, komputer Anda akan mengatakan "Komputerku bisa bicara". Keren, kan! Ada dua macam nada, yaitu yang pertama nada "English" dan yang kedua nada "Spanish". Nada "Spanish" ini mirip seperti nada Indonesia. Dan ada 20 jenis suara yang ada di progam ini.


Baiklah, silahkan anda download progam Talk It di link di bawah ini:
Download Talk It
367 KB

Artikel Terkait




0 komentar to "Download Progam Pengulang Suara"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?