Ganti File Hosting

Maaf, KulkasNet jarang di-update akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan karena banyak pengunjung yang mengalami kesulitan untuk mengambil makanan (download software) di KulkasNet ini. Saya menanggapi masalah ini dengan serius, dan Saya berencana untuk mengganti file hosting KulkasNet yang selama ini menggunakan file hosting dari 4Shared. Tapi, sebelum hal itu dapat dilakukan, Saya ingin meminta saran/pendapat Anda semua untuk memberitahukan kepada Saya tentang file hosting yang terbaik! Anda dapat memberikan saran/pendapat dengan cara menuliskan komentar Anda di postingan ini.

Atas saran/pendapat yang Anda semua berikan, Saya ucapkan banyak terima kasih !

NB: Sebenarnya, Saya sudah memikirkan untuk memindahkan file hosting ke MediaFire dan Indowebster. Tapi, Saya ingin meminta saran/pendapat Anda terlebih dahulu.

Artikel Terkait




1 komentar to "Ganti File Hosting"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?