Download Little Fighter 2

Game yang akan ditawarkan KulkasNet kali ini adalah Little Fighter 2. Pernakah anda mendengar tentang game yang satu ini ? Game yang sangat menghibur dan dapat dimainkan 4 orang sekaligus  dalam 1 komputer dan dapat dimainkan dengan stik komputer !

Di dalam game ini, anda akan berperan sebagai petarung jalanan. Anda dapat memilih satu dari 10 petarung. Para petarung tersebut antara lain: Deep, John, Henry, Rudolf, Louis, Firen, Freeze, Dennis, Woody, dan Davis. Para petarung tersebut juga memiliki banyak kemampuan khusus. Seperti Freeze, dapat mengubah musuh menjadi es dan dapat membuat senjata dari es. Rudolf, dapat memperbanyak dirinya. Henry, dengan meniup seluling, ia dapat menerbangkan musuh di sekitarnya. Dan masih banyak lagi petarung yang memiliki kemampuan khusus...


Game ini memiliki berbagai mode yang dapat dimainkan, yaitu: VS Mode, Stage Mode, 1 on 1 Championship, 2 on 2 Championship, Battle Mode, serta Demo. Game ini juga dapat dimainkan secara Online!
VS Mode adalah mode pertarungan biasa.
Stage Mode memiliki 5 level yang dapat dimainkan. Tujuan anda adalah mengalahkan musuh-musuh yang menggangu anda di perjalanan, membebaskan tawanan (tawanan tersebut akan membantu anda apabila anda menolongnya). Anda juga akan mendapatkan persediaan susu untuk darah dan bir untuk energi. Jika anda ingin bermain di Stage Mode, anda dapat bermain dengan teman anda. Atau jika anda ingin bermain sendiri, anda dapat menambahkan komputer (AI) sebagai petarung yang akan membantu anda dalam pertarungan di perjalanan.
1 on 1 Championship adalah mode turnamen. Petarung yang berhasil menaklukan petarung-petarung yang lain ialah pemenangnya.
2 on 2 Championship adalah mode turnamen tag team. Petarung dapat berpasangan dan menghadapi pasangan yang lain. Pasangan yang berhasil bertahan ialah pemenangnya.
Battle Mode adalah mode custom. Battle Mode memungkinkan anda untuk bertarung secara rame-rame dengan petarung yang lain hingga anak buah yang lain. Anda dapat menyetel pertarungannya sesuka hati anda, seperti membuat anak buah menjadi 50; Membuat persediaan susu 100; Dan lain-lain...

Jadi, tunggu apa lagi ? Jangan sampai anda melewatkan game "Little Fighter 2" yang sangat seru dan sangat menghibur ini. Segera main bersama teman anda atau dengan komputer (AI). Anda dapat memainkannya dengan cara download di link di bawah ini:

Download Little Fighter
12 MB

Artikel Terkait




0 komentar to "Download Little Fighter 2"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?