KulkasNet Kembali Aktif

Sebelumnya, saya mohon maaf karena telah membuat Anda menunggu terlalu lama untuk mendapatkan update terbaru dari KulkasNet. Hal ini disebabkan karena saya sedang mempersiapkan diri dan melaksanakan UN untuk SMP.

KulkasNet kini telah aktif kembali dan hadir dengan tampilan yang baru!
Perubahan yang terjadi:
Tulisan sekarang agak besar dibandingkan yang dulu. Hal ini sengaja dibuat agar pengunjung yaitu Anda agar lebih bersemangat lagi dan tidak mudah letih saat membaca tulisan di KulkasNet ini.

Perubahan yang diprediksi nanti:
Dan kini, akan segera hadir Tips & Trick yang baru tentang ilmu bela diri ala internet yang tidak asing lagi di telinga kita, yaitu HACKING! Bersiaplah... Bersiaplah...
Serta akan ada penambahan Tips & Trick terhadap browsers. Dan juga akan ada kategori Tips & Trick yang baru tentang Windows...

Bagaimana menurut Anda? Anda dapat mengirimkan kritik dan saran tentang tampilan KulkasNet yang baru ini dengan cara berkomentar di postingan ini. Mari kita ciptakan Blog terhebat di muka bumi ini! Maaf, kalau saya terlalu hiperbola. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih banyak!

Artikel Terkait




0 komentar to "KulkasNet Kembali Aktif"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?