Tips Mengoptimalkan Mozilla Firefox

Anda pasti sudah kenal browser yang satu ini. Browser yang sangat cepat dan sangat memiliki banyak Add-ons yang sangat bermanfaat. Saya sudah pernah memberitahukan tentang Mozilla Firefox 3.5 di posting sebelumnya (baca disini). Namun, tahukah Anda, Mozilla Firfox dapat dioptimasikan menjadi lebih baik lagi! Mau tahu caranya ? Pada Tips kita kali ini, Saya akan membahas Tips untuk mengoptimalkan Mozilla Firefox. Okey, mari kita mulai untuk mengoptimalkan Ozi (panggilan akrab Saya dengan Mozilla Firefox)...
Ikuti langkah-langkah ini:

1. Silakan buka Mozilla Firefox Anda.
2. Setelah browser sudah terbuka, pada "Address", ketikkan "about:config" lalu tekan tekan Enter pada keyboard.
3. Lalu, akan muncul sebuah peringatan. Klik saja pilihan "I'll be careful, I promise!"
4. Setelah itu, ketik "network.http.pipelining" di kolom "Filter". Lalu ubah Value "network.http.pipelining" menjadi True.
5. Lalu, ketik "network.http.proxy.pipelining" di kolom "Filter". Ubah Value "network.http.proxy.pipelining" menjadi True.
6. Setelah itu, ketik "network.http.max-connections-per-server" di kolom "Filter". Lalu ubah Value "network.http.max-connections-per-server" menjadi 32.
7. Lalu, ketik "network.http.max-connections" di kolom "Filter". Ubah Value "network.http.max-connections" menjadi 60.
8. Setelah itu, ketik "network.http.max-persistent-connections-per-proxy" di kolom "Filter". Lalu ubah Value "network.http.max-persistent-connections-per-proxy" menjadi 16.
9. Lalu, ketik "network.http.max-persistent-connections-per-server" di kolom "Filter. Ubah Value "network.http.max-persistent-connections-per-server" menjadi 8.
10. Setelah itu, ketik "network.http.pipelining.maxrequests" di kolom "Filter". Ubah Value "network.http.pipelining.maxrequests" menjadi 30.
11. Klik kanan pada mouse di tempat yang kosong pada browser. Lalu pilih [New]>[Integer]. Beri nama "layout.initialpaint.delay". Lalu isikan Value-nya 0.
12. Terakhir, Klik kanan pada mouse di tempat yang kosong pada browser. Lalu pilih [New]>[Boolean]. Beri nama "browser.tabs.showSingleWindowModePrefs" dan buat menjadi True.
13. Restart Mozilla Firefox Anda dan rasakan perbedaanya!

Artikel Terkait




4 komentar to "Tips Mengoptimalkan Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?