Download WindowTabs

Software yang bernama WindowTabs ini mungkin akan meng-ingatkan kita tentang browser Google Chrome. Mengapa? Karena software yang satu ini akan membuat semua file/folder/software yang aktif di layar komputer Anda menjadi tampak seperti tab pada browser Chrome tersebut. Hmm, mungkin Anda sedikit bingung dengan penjelasan saya ini... Semoga gambar di samping ini dapat membantu Anda mencerna penjelasan Saya serta melihat seperti apa kerja software yang satu ini:
 

Sungguh menarik bukan!? Software-software maupun folder-folder yang aktif dapat disusun secara rapi seperti tampak pada browser... Software ini sangat cocok sekali bagi Anda yang sering membuka banyak software di komputer Anda. Karena dapat membantu Anda agar software dapat tersusun secara rapi.

Saya akan menjelaskan apa saya yang dapat dilakukan WindowTabs menurut situs resmi-nya:



1. Menggabungkan semua software yang berbeda-beda yang ada di Windows menjadi ke kelompok tab.
2. Atur layar kerja Anda menggunakan sistem drag&drop.
3. Membuat taskbar Anda menjadi lapang, jadi Anda dapat bekerja dengan lebih banyak software lagi.
4. Sangat mudah untuk drag&drop antar tab.
5. Cari dan aktifkan software hanya dengan menggunkan short-cut di keyboard.
6. Secara otomatis membuat group di Windows pada proses yang sama.
7. Konfigurasi penyaringan dan aturan untuk tab.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba software yang sangat berguna dan keren ini? Silahkan download di link di bawah ini:
Download WindowTabs
414 KB

Artikel Terkait




0 komentar to "Download WindowTabs"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?