Download Firefox Ultimate Optimizer v1.1

Anda sudah pasti kenal dengan browser yang bernama Mozilla Firefox. Browser yang sangat cepat dan banyak add-ons-nya sehingga membuat kita senang untuk menggunakannya. Tapi dibalik semua kelebihan yang dimiliki Mozilla Firefox, ada satu masalah yang sangat sering dikeluhkan oleh para pengguna-nya. Yaitu browser ini sangat menguras habis pemakaian RAM di komputer kita. Hal ini sangat memperlambat kerja pengguna browser Mozilla Firefox, terutama yang memilki RAM yang berkapasitas sedikit di komputer (Seperti saya yang hanya memiliki RAM 512 MB).
Namun saya telah menemukan solusi untuk masalah ini, dengan cara menggunakan software yang bernama Firefox Ultimate Optimizer ini. Cobalah Anda lihat perbedaan yang dihasilkan sebelum dan sesudah saya menggunakan software ini.



Sebelum:


Sesudah:


(Saya menggunakan software yang bernama Shoot The Screen untuk mengambil snapshoot-nya)

Wow!? Sulit dipercaya bukan? Namun, banyak sekali pihak yang meragukan tentang software yang satu ini. Karena ukuran software ini yang sangat kecil tapi manfaat-nya luar binasa! Silahkan download software kecil-kecil cabe rawit ini di link di bawah ini:
Download Firefox Ultimate Optimizer v1.1
42 KB

(Jangan lupa untuk memberikan komentar Anda tentang software yang satu ini setelah Anda mencoba-nya. Karena saya masih ragu-ragu dengan software yang satu ini.)

Artikel Terkait




5 komentar to "Download Firefox Ultimate Optimizer v1.1"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?