Download Google Earth Plus v5.1.3533.1731

Google Earth... Software yang tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Manfaatnya yang luar biasa sehingga dapat membuat Anda dapat berkeliling dunia dalam hitungan menit (bagi yang merasa koneksi internet-nya cepat) atau dalam hitungan jam (bagi yang merasa koneksi internet-nya lambat).

Bukan hanya itu, Anda dapat mengelilingi seluruh bumi hanya dengan software yang fantastis ini! Bahkan, saya sudah ber-pergian ke Disneyland, Hawaii, Jakarta, Amerika Serikat, dan lain-lain. Serta melihat Crop Circle ala Mozilla Firefox yang ada di benua Amerika, melihat menara Eiffel yang ada di Paris, main ke Dufan yang ada di Indonesia, melihat foto bangkai kapal laut Titanic yang super besar (udah lupa tempatnya), dan lain-lain.

Saya juga sering melihat keadaan negara-negara di seluruh dunia dengan memantau menggunakan webcam yang telah tersedia di tiap-tiap negara.

Oh yah, kadang-kadang saya juga berkunjung ke Mars dan Bulan untuk melihat-lihat keadaan disana tanpa mengeluarkan uang sepeser pun (kecuali untuk membayar biaya internet). Yang lebih menakjubkan lagi, saya dapat melihat atap rumah tempat tinggal saya dari atas! Ya... Sungguh keren bukan?


Bagi yang belum mengenal software dari Google ini, saya akan mencoba untuk menjelaskan tentang software ini kepada Anda:



Google Earth adalah sebuah globe virtual, peta dan informasi geografis program yang awal-nya dikenal sebagai EarthViewer 3D yang dibuat oleh Keyhole .Inc, sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Google pada tahun 2004. Peta bumi ini diperoleh dari superimposisi gambar dari citra satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D. Google Earth tersedia dalam tiga lisensi berbeda: Google Earth, sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas; Google Earth Plus yang mencakup fitur-fitur tambahan; dan Google Earth Pro ($ 400 per tahun), yang dimaksudkan untuk penggunaan komersial.

Produk ini kembali dirilis sebagai Google Earth di tahun 2005, dan sekarang tersedia untuk digunakan pada komputer pribadi Windows 2000 dan di atas, Mac OS X 10.3.9 atau versi yang lebih baru. Linux Kernel: 2.4 atau yang lebih baru (dirilis pada 12 Juni 2006), dan FreeBSD. Google Earth juga tersedia sebagai plugin browser yang dirilis pada 28 Mei 2008. Juga dibuat dan tersedia pada iPhone OS pada 27 Oktober 2008. Dengan tambahan dalam peluncuran sebuah klien berbasis update Keyhole, Google juga menambahkan pemetaan dari basis datanya ke perangkat lunak berbasis web. Peluncuran Google Earth pada Juni 2005 kepada masyarakat menyebabkan peningkatan lebih pada cakupan media mengenai globe virtual antara tahun 2005 dan 2006, menarik perhatian publik mengenai teknologi dan aplikasi geospasial.

Fitur Google Earth:
- Flight Simulator (Dengan model pesawat F-16 Fighting Falcon dan Cirrus SR-22
- Sky Mode
- Street View
- Ocean
- Historical Imagery
- Mars
- Moon
Dan lain-lain


Wah bagaimana, tergiur dengan software yang fantastis ini? Software ini memang patut diacungkan dua jempol! Anda juga dapat melakukan hal-hal yang seperti saya lakukan dan ceritakan tadi atau malah lebih... Ayo, segera berpetualang di bumi ini dengan cara men-download Google Earth Plus yang ada di link di bawah ini:

Download Google Earth Plus v5.1.3533.1731
12 MB

Galeri Foto Google Earth:

Foto rumah saudara saya di Surabaya





Artikel Terkait




2 komentar to "Download Google Earth Plus v5.1.3533.1731"

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar Anda...
Dilarang menaruh link ke situs/blog lain dalam komentar...
Terima kasih...

Tidak Update untuk Sementara

Blog ini tidak update untuk sementara waktu. Karena pembuat blog ini sedang ber-antusias dalam bermain game Online (terutama AyoDance dan Point Blank) untuk sementara waktu ini... Saya mohon maaf sebesar-besarnya... Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih...

HARAP DIBACA

SETIAP ANDA MENDOWNLOAD DARI KulkasNet INI, MAKA PASSWORD YANG HARUS ANDA MASUKKAN DALAM RAR ADALAH: kulkasnet

Selamat men-download "makanan" gratis dari KulkasNet...

Update

Download Eboostr v3
Saya menambahkan langkah-langkah nya...

Pengunjung

Mau Chat ama Saya di YM ?